Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 24

Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 24by adminon.Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 24A Letter To Caesar – Part 24 – bab 13 ( end ) – terima kasih JOGJA , terima kasih CAESAR !! tanggal 8 februari , aku memutuskan untuk menemui caesar , yap ! aku akan berangkat ke jogja ! aku naik kereta KAHURIPAN . KAHURIPAN Tarif Kiaracondong Lempuyangan : Ekonomi Rp. 24.000 JADWAL: KA […]

tumblr_nrdebu1wWc1twrcm6o1_1280 tumblr_nrdebu1wWc1twrcm6o2_500 tumblr_nrdebu1wWc1twrcm6o3_500A Letter To Caesar – Part 24

– bab 13 ( end ) –
terima kasih JOGJA , terima kasih CAESAR !!

tanggal 8 februari , aku memutuskan untuk menemui caesar , yap ! aku akan berangkat ke jogja !

aku naik kereta KAHURIPAN .

KAHURIPAN
Tarif Kiaracondong Lempuyangan : Ekonomi Rp. 24.000
JADWAL:
KA 152 Berangkat: 20.25 (Kiaracondong) Datang: 05.14 (Lempuyangan)

Pilihan keretaku adalah Kahuripan, karena berangkat malam hari, jadi aku bisa tidur selama perjalanan ,
meski ga bisa lihat pemandangan apapun.
Kereta yang digunakan adalah kereta ekonomi , karena kereta kelas bisnis keatas tarifnya diatas Rp. 110.000,
sedang kan kereta ekonomi bisa mulai dari Rp. 25.000

Akhirnya aku berngkat dari kiaracondong pukul 9 malam ..
meski pun memiliki tiket dengan tempat duduk , dikarenakan kereta ekonomi , orang tetap saling merebut tempat duduk, asem gak adil banget !
setelah di kereta . ternyata benar ! tempat duduk ku sudah terisi ,
maka dengan sopan aku meminta untuk bapak tersebut pindah sambil memperlihatkan tiketku.

Ada ibu-ibu yang ga kebagian tempat duduk, dia kasihan banget, maka aku membagi tempat dudukku ..
Ada bapak-bapak yang tertidur pulas padahal di menduduki tempat yang seharusnya milik orang lain..
Meski ingin disiplin dan nyaman tapi saat ini harus memperhatikan keadaan sekitar juga .

Karena baru pertama kali merasakan naik kereta , aku ga akan cerita banyak tentang hal ini .
soalnya mesti dirasakan langsung biar kejutannya terasa wah wkwk ..
yang pasti pengalaman naek kereta ekonomi ini membuat aku berbinar-binar, tertawa dan tersenyum sendiri wkwk
agak takut sih , takut nyasar , tapi demi cinta , ceileee ,-

Sekitar pukul 12.00 entah berada dimana , aku sudah puas mengamati fenomena di kereta,
dan penumpang lain pun terlelap semua . Selain pemandangan gelap dan tak ada teman mengobrol . aku mulai mengantuk,
antara sadar tertidur atau tidak karena naek kereta membuat aku bergoyang meski tertidur.

Pagi hari aku terbangun , karena setiap kali berhenti di stasiun persinggahan gajelas berapa lama berhenti nya,
aku tidak turun karena takut ditinggal ..
untung saja aku membawa makanan dan minuman yang sudah tersedia di tasku.

Meskipun menurut jadwal, aku seharusnya tiba di lempuyangan pukul 5.30 tapi nyatanya ngaret !
sudah mendarah daging di setiap institusi di negara kita , hedeeeh ,-

Hingga pukul 8 aku masih di kereta , sedikit bercakap-cakap dengan seorang ibu di kereta, dia bilang wajar ko klo telat 2-3 jam
alamak , keburu tua di jalan nih gue ,-

untung kata ibu itu tinggal beberapa stasiun lagi nyampe ko . ternyata benar, sekitar 30 menitan
aku sudah melihat stasiun jogja (tugu) wek , keren banget (dengan mata berbinar-binar)
terlihat pula jalan Malioboro Wiiiew.uda pengen loncat aja , wkwk

caesar , im comin’ !! teriakku dalam hati

aku pun keluar dari stasiun lalu mencari tukang becak , aku mau mencari tempat untuk menginap ..
penginapan yang murah dan yang gak begitu jauh dari malioboro .

——

aku pun mendapatkan sebuah losmen kelas melati , yah aku gak bawa banyak uang .

lalu ku telepon hp nya caesar .

” tuuut .. tuuut ”

” halo be ” caesar menjawab panggilanku .

” halo sar , aku udah ada di jogja nih , aku ada di hotel ****** deket malioboro , kamu bisa kesini gak ?
aku belum tau jalanan di jogja nih takut nyasar ”

” hmm , yaudah entar sore aku kesana ya be ”

” oke deh see yaa ”

” ……. ”

lalu telepon pun ditutup . ahh aku ingin istirahat badanku lemas ,-

——

lalu sekitar jam 16:00 aku dapat sms dari caesar agar aku datang ke sebuah kafe yang ada di Jl. Sosrowijayan ( kalo gak salah )

aku segera mandi dan segera berpakain rapi ..

aku berangkat kesana naik becak lagi , aku gak tau jalan . takut nyasar ..

—–

singkat cerita aku pun sudah di dalam kafe , menunggu caesar ..
aku mendengarkan lagu lagu reggae yang dinyanyikan oleh band di kafe itu sambil meminum beer .

1 jam

aku telepon hapenya , dia bilang tunggu bentar .. oke aku tunggu

2 jam

aku telepon lagi hapenya , dia bilang masih ada acara di kampus , oke , aku tunggu lagi ,-

3 jam

aku telepon lagi , hapenya udah gak aktif ! aseem !! aku coba bersabar .

4 jam

aku telepon lagi hapenya masih gak aktif !! . oke kesabaran aku habis !!

aku pun pulang ke hotel dengan sejuta tanda tanya ..

—–

esok harinya aku telepon lagi hapenya caesar ..

MASIH GAK AKTIF !! akupun kesal dan aku pun memutuskan untuk pulang ke bandung hari itu juga .

sore hari ketika aku sedang packing barang , caesar menelepon ku .

” halo ” sapa ku datar masih kesal gara gara kemarin .

” maap be , kemarin hape ku lowbat ,terus ada cowo aku , jadi aku gak bisa datang ”

” kenapa kamu gak hubungin aku ? , aku nunggu kamu 4 jam ! udah kayak orang bego aku ” aku kesal !

” iya maap be , yaudah be dimana ? aku kesana sekarang ”

” aku di hotel ****** malam ini aku mau pulang , bye ”

” …. ” aku menutup telepon .

kira kira sekitar setengah jam kemudian caesar meneleponku lagi .
dia bilang dia udah ada di bawah . aku pun check out ..

lalu kami pergi kesebuah kafe , kafe yang kemarin ..

” be maaf atuh ih , jangan marah ” caesar memohon padaku

” aku gak marah , cuma kesel aja ” kataku singkat .

tiba tiba , ada seorang pria gagah , entah polisi atau TNI datang menghampiri caesar dan mengajak caesar pergi dari situ .

” eh mas , maap . apa apaan ini ? kita lagi ngobrol . ” aku yang lagi kesal marah di perlakukan tidak sopan seperti itu .

” suka suka gue dong , orang ini CEWE GUE ! ” jawab si cowok itu .

WHAAAAT ? jadi ini ? jadi ini cowonya caesar .

darahku panas , ingin aku menghajar cowok itu sekarang juga . walaupun badan nya jauh lebih besar dariku .
tapi aku gak takut !! .

” emang elu siapanya caesar heh ? ” cowok itu balik nanya .

” akuu .. ” belum selesai aku bicara , caesar memotong

” dia temen aku dari bandung yang .. ” potong caesar

anjriiit ! teman ? aku hanya teman ? yang ? dia panggil dia sayang ?
oke , aku gak terima !!

darahku mendidih , emosi berkumpul , amarahku memuncak !!

” DUAAAGH ! ” ku layangkan tinju kananku telak mengenai pipi kiri si cowok tersebut .
si cowok pun tersungkur ..

” woi , bangsat lu ya !! ” si cowok langsung berdiri ingin balik menghajarku .
tapi caesar menghalanginya ,

” udah yang , pulang aja , udah gak usah ngurusin orang yang gak penting ” kata caesar .

apaaaa ? gak penting ? mendengar semua itu aku ingin pingsan .

lalu mereka pun pergi , tampak si cowok masih kesal padaku , di acungkan jari tengahnya ke arahku ..

aku mematung , para pengunjung kafe memandangku ..
hingga aku pun di usir oleh security ..

—-

malam hari aku pulang ke bandung dengan rasa kesal , marah , kecewa . semua bercampur aduk !! .

sempat terbesit pikiranku untuk melompat dari kereta yang tengah melaju kencang itu , ingin ku akhiri hidupku !!
semua yang berharga bagiku telah tiada .
untuk kesekian kalinya aku merasakan sakit .. sakit yang tak terlihat dan tak ada obatnya .
SAKIT HATI !! .
sia sia aku datang jauh jauh ..

TEERIMA KASIH JOGJA ! .

—–

tanggal 12 februari .

sejak kejadian di jogja , aku mengalami depresi ! iya depresi ! .
aku mengurung diri di dalam kamar ..
sudah seharian aku gak makan , aku kehilangan nafsu makan .
tiba tiba hapeku berdering ..

” halo , apa lagi sih ? belum puas nyakitin aku hah ? ” aku langsung marah ketika ku lihat id pemanggilnya CAESAR

” maaaaap bebe , aku kepaksa sumpah aku gak ada niat buat gituin bebe . huuuhuhhuu ” caesar menangis

akupun tak tega , walaupun kecewa , tapi jujur .. dalam hati ini dia belum tergantikan ..

” udahlah sar udah .. ”

” huhuuuhuuu ”

” udahlah sar , yang udah mah udah . aku jauh jauh kesana buat kamu . ya seenggaknya kamu ngehargain aku dikitlah ”

” iya maap ya bebe ”

” iyaa sar .. udah ga apa apa .. ”

” mungkin kita udah gak bisa lagi bersama be , maapkan aku ya , thanks for everything .. i love you . ”

” tuuuuuuuuuuutt .. ” telepon pun terputus tanpa sempat aku mengucapkan ” I LOVE U TOO , FOREVER ”

—-

sudah beberapa bulan terlewati olehku . tapi bayang bayang caesar masih membekas .

jam menunjukan pukul 01:45 , aku lihat sebuah figura yang berisikan foto kita berdua saat masih bersama .
tiba tiba air mataku mengalir , tak kuasa ku bendung ..
begitu banyak kenangan yang bersemayam di dalam ingatanku yang begitu membekas di hatiku ..

lagi lagi terbesit dalam pikiranku untuk mengakhiri hidup ini kehilangan satu satunya penyemangat hidupku ,
kulihat sebuah silet di atas meja , ku ambil silet itu , ku tempelkan pada urat nadiku tapi aku berhenti ..
AKU GAK BERANI !

Author: 

Related Posts