Cerita Sex Derita Sasa – Part 14

Cerita Sex Derita Sasa – Part 14by adminon.Cerita Sex Derita Sasa – Part 14Derita Sasa – Part 14 Sementara itu pak mar tetap diam menikmati sepongan dari budaknya, dia berusaha tetap diam tanpa ekspresi meskipun dibawahnya seorang wanita berjilbab sedang mengoral penisnya dengan penuh nafsu, bahkan dia lihat sekarang sasa sedang menjilati kontolnya dari ujung sampai pangkalnya, lalu setelah semuanya basah oleh jilatan, dia mengocok dengan kencang sambil […]

multixnxx-Black hair, Short hair, Asian, Bikini, Dog-14 multixnxx-Blonde, Asian, Gonzo, Oiled, High heels, S-0 multixnxx-Blonde, Asian, Gonzo, Oiled, High heels, S-1Derita Sasa – Part 14

Sementara itu pak mar tetap diam menikmati sepongan dari budaknya, dia berusaha tetap diam tanpa ekspresi meskipun dibawahnya seorang wanita berjilbab sedang mengoral penisnya dengan penuh nafsu, bahkan dia lihat sekarang sasa sedang menjilati kontolnya dari ujung sampai pangkalnya, lalu setelah semuanya basah oleh jilatan, dia mengocok dengan kencang sambil mengulum dan menjilati biji pak mar, sungguh pemandangan yang memancing nafsu birahi dari pak mar, diam diam, sasa pun mulai meneteskan cairan vagina nya, dia mulai merasakan kenikmatan mengulum dan menjilati kontol seorang petugas kebersihan, sasa sudah kehilangan rasa malunya apalagi sambil menservis kontol pak mar, sasa membayangkan persetubuhan sebelumnya ketika dia harus mengoral kontol pengamen dan kejadian tadi pagi ketika dia disetubuhi pegawai spbu. Dia sudah merasakan kenikmatan di dominasi, dipermainkan dan diperbudak oleh pak mar.
Kali ini sasa mencoba deep troath kontol pak mar, dia coba masukan seluruh penis pak mar yang memiliki panjang 20cm kedalam mulutnya, akkkkh sasa masih mencoba menelan seluruh penis raksasa itu, diameternya yang 5 cm pun makin mempersulit sasa karena bibir yang kecil harus melebar sampai batas maksimal. Perlahan lahan penis itu masuk dan menyentuh tenggorokan sasa, mmmmmfffhh sasa berusaha menekan terus sambil menahan agar tidak tersedak. Bau kontol dari jembut yang menyengat pun tidak membuat sasa menyerah, sebaliknya, bau kontol pak mar semakin membuat sasa semakin terbakar birahinya. emmhh seluruh kontol akhirnya berhasil ditelan sasa, hidung sasa kini berada tepat di depan jembut pak mar, kontol yang ada di mulutnya membuat sasa kesulitan bernafas ditambah setiap tarikan nafas sasa mencium bau kontol yang kuat. Jilbab dan baju bagian dada sasa pun basah oleh liur yang menetes dari mulutnya yang menganga lebar untuk menampung kontol pak mar.
Pak mar merasakan kenikmatan luar biasa dari servis deep troath sasa, kontolnya di selimuti lapisan hangat mulut sasa yang basah dan lembut, ditambah ketika menyentuh tenggorokam sasa, mulut dan tenggorokan sasa berusaha menelan kontolnya sehingga kontol pak mar merasakan pijatan pijatan yang membuat pak mar makin nikmat. Ekspresi sasa ketika berhasil menelan seluruh kontolnyapun membuat pak mar hampir hilang kendali, karena dilihatnya sasa dengan jilbabnya kini memandang ke arah mata pak mar dengan mulut penuh terisi kontol. Namun, pak mar bukan anak kemarin sore yang bisa dibuat keluar secepat itu. pengalaman bercintanya membuat dia bisa mengatur kapan mengeluarkan spremanya.

Author: 

Related Posts